ADOSiA

ADOSIA ICO





Apa itu adosia
Adosia memulai sebagai inisiatif ad-tech (didirikan pada tahun 2012), menawarkan proposisi nilai untuk meningkatkan dan menciptakan inventaris iklan baru yang dapat dilihat di situs web penayang. Adosia pertama kali menyadari pendapatan dari platform penayangan iklan kami di tahun 2014, dan telah melayani lebih dari satu miliar permintaan iklan untuk penerbit Adosia sampai saat ini. Adosia memasuki ruang konsumen Internet of Things (IoT) di Q2-2017, dan pijakan kami saat ini dalam infrastruktur teknis ad-tech dan yang ada memungkinkan pelaksanaan visi kami yang dipercepat untuk gangguan yang signifikan dan mengalir dengan memanfaatkan teknologi blockchain. Produk perangkat keras WiFi IoT terbuka Adosia terbuka di dekat produksi (dengan lini produk berikutnya saat ini dalam pengembangan). Adosia memimpin inisiatif blockchain kami dengan perangkat keras IoT yang prototipe, dengan tujuan untuk membangun fondasi perangkat keras pertambangan yang terdesentralisasi untuk mendukung inisiatif pemberantasan Adosia. Secara paralel, Adosia juga secara strategis menyelaraskan untuk memposisikan pemberdayaan inisiatif Adchica ad-tech dan masa depan melalui memanfaatkan keuntungan yang dibuka oleh kemajuan arsitektur kriptocurrency generasi ketiga.

Sejak tahun 2014, Adosia telah berada di garis depan ad-tech. Selama 5 tahun kita telah berjuang tanpa kenal lelah untuk jaringan penerbit kita, memperkuat potensi pendapatan mereka. Dengan tim teknisi, perangkat lunak & mekanik kami yang berpengalaman, kami mulai mengembangkan produk perangkat keras / perangkat keras IoT di tahun 2017. Perangkat perangkat berkebun hidroponik BluPonix kami baru saja menyelesaikan semua tahap pengembangan untuk produk awal kami,



 Garis Adosia TapLock, CryptoCam, GarageBug, OpenPlug & MailMan berada di fase awal prototyping. Sebagian besar rencana pengembangan kami adalah memproduksi banyak produk IoT yang dapat dioperasikan, yang dapat diupgrade dari jarak jauh dengan kemampuan untuk menambang kriptocurrency, jika pengguna akhir memilih untuk melakukannya. Segala sesuatu yang kami hasilkan dapat diprogram via WiFi dan memiliki kemampuan untuk mengirimkan peringatan teks / email untuk berbagai tindakan dan status. Anda bisa masuk ke akun perangkat keras Anda di manapun Anda memiliki koneksi internet.


Sebagai produk bintang, kami akan memiliki yang berikut:
  • BluPonix: Irigasi otomatis di perkebunan dan tanaman. Bluponix akan menjadi platform WIFI perangkat keras terbuka pertama untuk tanaman yang sedang tumbuh, berdasarkan IoT. Dengan visi masa depan yang besar, ADOSIA, melalui perangkat keras BluPonix diposisikan sebagai alternatif yang dapat diandalkan dalam budidaya ganja dan tanaman lainnya, mampu melakukannya dengan nyaman di rumah Anda dengan cara otonom dan otomatis. Ini akan tersedia untuk peluncuran ICO.
  • TapLock - Sensor kapasitif dengan kata sandi untuk pintu dan penutup pintu atau ruang rahasia dan / atau aman . Taplock, didasarkan pada sensor multitouch kapasitif yang harus disentuh dengan pola atau kata sandi yang benar, untuk membuka kunci terminal. Hal terbaik dari sistem ini adalah sistem ini dapat disembunyikan di belakang perangkat mobilitas atau disembunyikan di antara ornamen, karena sistem ini bekerja bahkan tersembunyi dan dapat dikonfigurasi dari jarak jauh dari platform Adosia. Jika, akhirnya, kunci rusak atau dibuka secara curang, sistem akan mengirim sinyal alarm. TapLock sudah ada dalam prototipe generasi kedua.
  • MailMan - Manajer Surat Surya . Modul surya WIFI yang mengelola surat Anda. Ini dalam fase skematis karena kebutuhan untuk mengembangkan baterai, yang juga akan digunakan dalam banyak produk ADOSIA.
  • GarageBug - Pembuka pintu garasi dan detektor gerakan . Kelola dan pelajari status pintu garasi Anda dari jarak jauh melalui sistem WIFI hibrida yang terkait dengan ekosistem berdasarkan ADOSIA IoT. Ini berada di fase garis besar.
  • CryptoCam - Kamera Keamanan & Kamera Pelacak Hunian Kamera Rahasia. CryptoCam adalah kamera sentinel terpisah yang dapat diaktifkan agar sesuai dengan konsumen melalui perangkat lunak ADOSIA. Anda dapat merekam, mendeteksi jika ruangan ditempati, merekam arus pergerakan di rumah atau bisnis, mengirim gambar peringatan dan, tentu saja, mengaktifkan perangkat keras IoT ADOSIA lainnya.
  • OpenPlug - poin daya Wifi , dapat diprogram , dan cerdas. OpenPlug adalah soket Wi-Fi, dapat diprogram dan cerdas yang dapat diprogram sesuai selera konsumen, dan tentu saja, yang dapat dikaitkan dengan produk ADOSIA yang tersedia di rumah. ADOSIA akan mengaktifkan API terbuka bagi pengembang untuk membuat aplikasi mereka sendiri menggunakan platform IoT ADOSIA dan perangkat kerasnya.
Distribusi Token ADO Awal 
Total pasokan ADO adalah 8.000.000.000 unit.
  • 80% Alokasi publik termasuk penjualan publik (93,164%) dan penjualan pribadi (6,836%) alokasi token.
  • Token ADO dapat diperoleh saat membeli produk dan perangkat keras Adosia IoT resmi. ADO juga dapat dibeli kapan saja oleh pengguna Adosia IoT Platform yang memiliki perangkat keras IoT yang terhubung ke platform Adosia, atau oleh pengguna Platform Iklan Adosia. Adosia Publishers akan menjadi salah satu penerima publik pertama dari ADO, karena mereka sekarang dapat beralih antara dibayar dalam ADO vs fiat untuk pendapatan iklan yang dihasilkan oleh aset web mereka menggunakan Adosia Ads. Adosia Publishers secara aktif menghasilkan ADO dan pembayaran ADO pertama akan dikeluarkan untuk penerbit pada bulan Juni 2018 (untuk siklus penghasilan Maret).
  • Adosia akan melakukan penjualan token diskon setelah merilis produk perangkat keras IoT pertama kami. Token publik yang tidak teralokasi akan diamankan dan disimpan di alamat Adosia. Adosia akan menggunakan token yang tidak teralokasikan dari waktu ke waktu untuk memungkinkan alokasi ADO yang mudah untuk distribusi untuk pembayaran langganan yang diprakarsai oleh fiat, untuk menerbitkan pembayaran kepada Adosia Publishers atau penambang perangkat keras, untuk membuat komunitas, karyawan atau dana lain yang memandang ke depan, untuk mengeluarkan penghargaan pengguna lain, insentif, pembayaran, atau untuk melakukan inisiatif pengembangan. Hal ini memungkinkan sarana yang layak untuk pendanaan proyek yang berkelanjutan dan keberlanjutan organisasi.
  • Token yang diterbitkan atau dialokasikan untuk tim dan penasihat Adosia akan dikunci, dengan 1/24 dari total jumlah token yang dikeluarkan individu membuka setiap bulan selama periode 24 bulan (lihat ADOVault.sol in git).
  • Alokasi tim sosial / pemasaran 2% akan diamankan di alamat Adosia dan tersedia untuk penggunaan operasional langsung.
ROADMAP
Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi : 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BITCOINONE

LUSO COIN

EGOLD