USDQ



USDQ StableCoin

The first element of the ecosystem is exchange. USDQ bid on the secondary market at a price of 1 dollar for 1 USDQ, each trader interacts with this coin, as well as others. To buy USDQ on the exchange is the first possible way to get stablecoin. https://usdq.platinum.fund/whitepaper )


What is a special USDQ?

Khusus, yang berisi sejumlah komponen penting dari ekosistem, dianggap sebagai perolehan kredit dalam USDQ stablecoin melalui kepemilikan hipotek crypto. Jumlah Setoran untuk tujuan diterbitkannya stablecoin adalah D%, di mana titik D adalah jumlah akhir yang ditentukan oleh Q Box, yang dianggap sebagai jaringan saraf belajar mandiri dan disetujui oleh pemegang token manajemen. Dengan cara ini, seseorang mendapatkan pinjaman untuk memastikan keberlanjutan token USDQ.

Dengan demikian, jika aset crypto terbaru memasuki ekosistem, kontrak pintar yang dihasilkan menerbitkan USDQ terbarudan mengirimkannya ke peminjam. Jika pemberi pinjaman berusaha untuk mengambil jaminan dan membayar kembali pinjaman, seseorang melanjutkan dengan operasi pengembalian uang di situs web, kehadiran membayar tingkat keuntungan spesifik karena penerapan pinjaman stablecoin. Setelah USDQ kembali bersama dengan pembayaran biaya untuk penggunaan uang plastik, scriptactive de zasovyvayut dan kembali ke lokasi dompet peminjam, dan token USDQ dibakar.

Kredit dalam token USD dialokasikan dalam waktu singkat. Jika pinjaman berlanjut, dalam hal ini, Anda harus membawa Komisi kepada manajemen q DAO token. Jika pinjaman tidak kembali tepat waktu, dalam hal ini, jaminan dalam cryptocurrency ditransfer ke aset stabilisasi yang tidak dapat diganggu gugat. Dalam hal likuidasi aset Dana stabilisasi kripto, yang utama akan diterapkan.


Tentang utilitas Box q dan apa itu ?

Namun, dalam jaminan aset crypto, konsumen mengandung kemungkinan tidak hanya memperoleh pinjaman dalam USDQ , dan menentukan jendela m di setiap perangkat. Program ini melibatkan koneksi saraf belajar mandiri yang siap untuk melakukan perkiraan arah moneter di dasar pertimbangan produk baru, grafik dalam perdagangan unit moneter.

Baris ini menyelidiki prosedur saraf untuk adopsi pendapat. Kecepatanpengajaran tergantung pada jumlah aset crypto yang telah ditetapkan pengguna dalam Deposit. Lebih dari Deposit mereka, seseorang menyelidiki lebih cepat dan pemantauan yang lebih banyak dan lebih baik terjadi. Selain itu, pengguna dapat menentukan Kotak Qdi ponsel, tablet, laptop, sehingga meningkatkan kecepatan pengajarannya. Program hanya berfungsi hingga saat-saat ini, selama pengguna berisi aset crypto di Deposit.

Peran kedua dari ikatan saraf ini adalah bahwa orang yang dicintai tidak hanya memberi bayangan tentang tindakan arah moneter, tetapi dalam kasus ini, karena periode membuang q token DAO , yang mewakili pentingnya token pembuangan dalam mempromosikan koin USD yang stabil.

Q Box juga berisi 1 dengan fungsi yang paling penting - tanpa konsepnya tidak ada b terdesentralisasi. Obligasi data saraf menyajikan prediktor yang akan memprediksi arah mata uang digital dan memberikan resolusi sesuai dengan perubahan tingkat Deposit.


Q DAO token dan sedikit tentang itu

Dengan dukungan q token manajemen DAO , dimungkinkan untuk memberikan suara Anda dan menerapkan peraturan yang memiliki dampak besar pada seluruh ekosistem.

Koneksi neural dari setiap pengguna akan ditingkatkan dengan kecepatan mereka sendiri, dan untuk alasan ini, pemantauan, apa yang mereka lakukan, juga akan berbeda. Dan jika dalam satu atau-in lain t kasusnya, periode sebagian besar kotak Q , terlepas dari tingkat mereka kepemilikan , meramalkan bahwa, misalnya, arah mata uang kripto yang ada di Deposit, akan jatuh dan akan diperlukan untuk membuat dampak sesuai dengan stabilisasi koin yang stabildengan meningkatkan suku bunga Deposito, dalam hal ini, izin ini akan dimasukkan ke dalam referendum, di mana pemilik token manajemen Q DAO mana pun dapat memilih "menentang". Jika pemilik token manajemen Q DAO tidak ikut serta dalam pemungutan suara, pidatonya secara otomatis dibuat mengenai izin ini. Dengan cara ini , jika mayoritas pengguna memilih meskipun, sama sekali tidak ada yang dibuat, dan jika karena perubahan konsep. Selain pemungutan suara, token manajemen Q DAO digunakan untuk membayar Komisi dengan adanya penutupan tampilan utang yang dijamin, token Q DAO juga diperdagangkan dalam lelang ulang.


Yang terpenting, proses stabilisasi USDQ StableCoin

Kotak Q ini, yang akan memberikan resolusi dalam database algoritma yang akurat tentang perlunya implementasi aset kripto jika biayanya turun di bawah perkiraan yang ditunjukkan. Kehadiran penerimaan kesimpulan q kotak komunikasi mengatur kondisi manusia dampak dalam ekosistem.
Harga dalam kontrak terus-menerus dipegang hingga 1 USD. Dalam hal ini, periode serta harga token USDQ dalam lelang ulang dapat menyimpang dari $ USD 1 ke sisi signifikan atau terkecil, kontrak pintar memberikan harga 1 USDQ = $ USD 1 . Untuk alasan ini, jika nilai usdq token di CREases di re-perdagangan, pedagang memiliki kesempatan untuk membeli USDQ menggunakan kontrak pintar, menurut salah satu nilai dan menjualnya di re-trading menurut t ia disebabkan nilai. Hal ini menyebabkan peningkatan jumlah USDQ dalam perdagangan dan, sesuai dengan ini, untuk pengenceran biaya, yang memberikannya pada evaluasi $ USD 1.


In cases if the USDQ costs in recurring bargains are lowered, without exception, done otherwise, it is like ly to buy USDQ in the stock exchange efficiently and smart contract contracts are more expensive, what causes the burning of USDQ in negotiations and in accordance with this , increasing costs for valuations of $ 1.

All USDQ smart contracts will only be possible in this case, if the stable coin owner in Deposit contains crypto assets. For this reason, to get income based on differences in usdq va lue, you must install crypto assets.

At this price, 1 USDQ in bargaining repeatedly is constantly stable for trader operations and changes in the amount of USDQ that remain in rotation.

The second method stabilizes the value of the USDQ tokens also related to the Q box. F% secure d scriptaction starts to apply if the cost of their bargaining falls at E% until now, until the Deposit will not reach the desired balance between the scriptactive number and issuing stable coins (D ) with the aim of providing a value of USDQ 1 = $ 1. At the location where E, F, and D - the last value determined by box Q and approved by the management holder of Q DAO tokens. In case, if the cost of the script, which is in the Deposit, is downgraded to the threat assessment, is calculated before, in this case, script, which is in the Deposit, continue to apply the USDQ closure to be burned instantly, what will be the cost equation 1 USDQ up to 1 USD.


More info:

Website: https://usdq.platinum.fund/

My NaME:oleng12

My fropile:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1900104

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LUSO COIN

BITCOINONE

EGOLD